8 Buah Pembakar Lemak Untuk Diet

Bagi Anda yang sedang dalam proses diet, olahraga secara rutin belumlah cukup untuk menurunkan berat badan Anda. Anda juga perlu asupan vitamin yang baik karena itu Anda perlu mengkonsumsi buah-buahan.

Banyak sekali manfaat buah, beberapa sebagai penurun kadar gula darah, obat alami untuk tubuh dan sebagai pembakar lemak. Kami akan memberikan 8 jenis buah pembakar lemak yang mudah didapatkan dan akan membantu program turun berat badan Anda.

8 Buah Pembakar Lemak Untuk Anda

Alpukat
Alpukat berfungsi mengubah lemak menjadi energi, selain itu meningkatkan metabolisme dalam tubuh karena kandungan omega 9 dan asam lemak sehat.

Kelapa
Dengan mengkonsumsi kelapa, maka Anda bisa terhindar dari kebiasaan makan cemilan yang tidak sehat. Kelapa membuat Anda kenyang karena kandungan kelapa yang kaya akan trigliserida dan membuatnya sebagai buah pembakar lemak yang baik.

Lemon
Anda bisa mencampurkan lemon dengan air putih untuk menghasilkan detoks pada tubuh. Selain itu manfaat lemak yang lain adalah untuk menyehatkan hati. Untuk info, hati yang sehat sangat berperan untuk membakar dan mencerna lemak di tubuh kita.

Jeruk
Beberapa penelitian mengatakan bahwa orang yang rajin mengkonsumsi jeruk dia bisa mengurangi berat badan nya sebanyak 9 kg dalam 13 minggu tanpa harus menggangu menu diet.

Buah Pembakar Lemak - Jeruk BaliJeruk Bali
Beberapa riset menunjukan wanita yang rajin mengkonsumsi jeruk bali kehilangan berat badan mereka sebanyak 10 kg dalam 13 minggu. Tinggi serat dan kalori yang rendah (37 kalori dalam setengah jeruk bali) dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis menghasilkan asam dan asam ini bisa meningkatkan metabolisme tubuh serta mencukupi kebutuhan cairan. Jeruk nipis juga terkenal melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan hati, dan sebagai pembakaran lemak.

Pir
Pir kaya akan serat, karena itu mengkonsumsinya membuat Anda tetap kenyang dalam waktu lama. Pir bermanfaat untuk menurunkan kadar kolestrol, menjaga kesehatan jantung dan membakar lemak untuk menurunkan berat badan.

Tomat
Vitamin C dan lycopene fitokimia pada tomat sangat bermanfaat untuk mengubah asam amino menjadi karnitin. Zat karnitinlah bisa membantu pembakaran lemak pada tubuh kita.

Selain buah memiliki rasa yang lezat, buah juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh terutama buah pembakar lemak yang sudah dituliskan diatas. Jadi untuk Anda yang tidak suka buah tapi sedang ada program diet, usahakan dari sekarang untuk mulai menyukainya.