Apakah Kapsul Jamu Pelangsing Serasi Masih “Ngefek”?

Ada beberapa laporan pembeli/pemakai lama yang sebelumnya sudah memakai Kapsul Jamu Pelangsing Serasi, katanya sekarang mereka kurang merasakan efek berkurangnya nafsu makan yang diharapkan dari konsumsi produk ini. Sebelum melanjutkan baca, perlu diketahui bahwa ini tidak terjadi pada semuanya ya, hanya beberapa customer lama saja. Jadi pertanyaannya, apakah memang kualitasnya menurun tidak sebaik dulu?

Untuk informasi, jamu ini terdiri dari daun jati belanda dan kumis kucing dengan kadar tertentu. Kedua bahan ini sudah terbukti khasiatnya secara ilmiah dalam menurunkan nafsu makan, sehingga konsumen secara sendirinya akan membatasi asupan makanan mereka dan otomatis kalori harian yang masuk pun berkurang. Nah, awalnya kita dari BINTANG CANTIK SHOP mengira produsen produk ini mengurangi kadar komposisi karena memang bagi sebagian orang terlalu kuat (sampai ingin gerak terus, berkeringat, tidak ingin makan) tapi sepertinya tidak seperti ini. Kenapa?

Kapsul Jamu Pelangsing Sudah Ga OK?

Untuk konsumen-konsumen yang baru sekali memakai Kapsul Jamu Pelangsing Serasi, masih banyak testimonial yang masuk. Boleh add BBM ya kalau ingin lihat testimonial-testimonial terbarunya: 2A10C58B. Sehingga kalau dibilang kadarnya dikurangi, ya harusnya kurang ngefek lagi di semua konsumen. Oleh karena itu, untuk pembeli yang kurang merasakan efek dari KJP Serasi, bisa jadi kemungkinannya adalah:

  1. Dosis yang dikonsumsi kurang banyak. Sebagai informasi, kepada customer kami selalu menyarankan jamu pelangsing ini dikonsumsi hanya 1x saja sebelum sarapan walaupun pada label di kemasannya ditulis 3x sehari. Kami menyarankan 1x karena bagi sebagian orang, dosis 1 saja efeknya sudah kuat dan kalau konsumsi 2-3x bisa-bisa tidak nafsu makan sama sekali. Jadi untuk pembeli lama yang sebelumnya memang mengkonsumsi satu kapsul saja, sekarang boleh coba mengkonsumsi 2-3x.
  2. Bagaimana jika sudah mengkonsumsi 2-3x tapi belum ngefek? Customer lama adalah orang-orang yang pada awalnya sudah merasakan penurunan berat badan dari efek yang dihasilkan oleh KJP Serasi. Kemungkinan, pada tahap tertentu tubuh sudah agak kebal dengan khasiat daun jati belanda dan kumis kucing. Pernah dengar atau merasakan sendiri, kalau orang yang sering minum kopi lama-lama efek kopinya berkurang dan masih tetap mengantuk. Ini normal untuk bahan-bahan herbal non-kimia, dimana tubuh kita jadi terbiasa dengan efek tertentu jika sudah sering mengkonsumsinya.

Kapsul Jamu Pelangsing Ngefek

Jadi bagaimana donk solusinya? Nah, untuk yang dosis Kapsul Jamu Pelangsing masih 1 per hari, masih aman kok untuk mengkonsumsi 2-3x sehari. Tapi untuk yang dosisnya sudah maksimal (2-3 kapsul per hari) dan sudah merasakan penurunan berat badan, jangan menambah lagi dosisnya ya untuk jaga-jaga dari efek yang tidak diharapkan. Ini indikator bahwa tubuh Anda sudah harus menggunakan cara yang lain untuk menurunkan berat badan, bukan dengan mengurangi nafsu makan lagi. Setidaknya ini untuk sementara ya, karena kita sedang mengumpulkan info lebih lanjut terutama dari produsennya langsung.

Untuk konsumen-konsumen baru yang ingin mengkonsumsi Kapsul Jamu Pelangsing Serasi, maka bisa dikatakan KJP masih ngefek! Untuk konsumen lama, ya tetap order saja karena penurunan khasiat ini tidak terasa di semua customer dan hanya beberapa saja. Jadi jangan ragu untuk order di Bintang Cantik Shop ya :D.

Leave A Comment...

*