Program Diet OCD – Tertarikah Anda Mengikutinya?

Program Diet OCD

Ketika Anda ditanya tentang siapa tokoh pesulap atau yang biasa disebut mentalist terkenal di Indonesia, maka hampir semua orang bisa menjawab Deddy Corbuzier. Selain dia merupakan mentalist berbakat, beberapa waktu yang lalu Deddy memperkenalkan Obsessive Corbuzier Diet atau yang lebih dikenal dengan nama program diet OCD. Meskipun awalnya banyak menimbulkan pro dan kontra, namun kini masyarakat sudah bisa memberikan respon positif. Apalagi setelah sang pembuat program ini berhasil membentuk tubuhnya menjadi lebih proporsional.

Konsep diet ini cukup unik dan berbeda dengan metode pada umumnya. Ketika diet konvensional mengajarkan Anda untuk menjaga pola makan, tidur teratur, olahraga secara rutin, maka diet OCD bertolak belakang dengan cara-cara tersebut. Yang terpenting dalam OCD adalah 2 hal yaitu puasa dan makan. Dalam suatu rentang waktu, Anda bebas memakan semua makanan yang Anda sukai tapi dalam rentang waktu tertentu selanjutnya Anda tidak boleh memakan apapun seperti saat kita sedang melaksanakan puasa.

Bagaimana Metode Program Diet OCD Itu?

16 Jam Anda Puasa, Waktu Makan Anda 8 Jam

Dalam waktu 8 jam Anda bebas memakan apapun yang Anda sukai (penganjuran maksimal 3 kali dalam 8 jam). Tapi ketika waktu 8 jam sudah habis Anda tidak boleh makan apapun tanpa terkecuali. Misalnya Anda memulai program diet OCD pada pukul 12 siang. Anda bebas makan selama 8 jam dimulai dari jam 12 siang, artinya batas makan Anda adalah jam 8 malam. Setelah lewat dari jam 8 malam Anda tidak boleh memakan apapun sampai jam 12 siang di hari berikutnya. Yang diperbolehkan hanya minum air putih saja karena tidak mengandung kalori.

18 Jam Anda Puasa, Waktu Makan Anda 6 Jam

Waktu makan Anda sekarang menjadi 6 jam untuk jatah 3 kali makan. Setelah 6 jam Anda makan, maka Anda tidak boleh makan apapun selama 18 jam. Misalnya Anda memulai program diet OCD pada pukul 12 siang. Anda boleh makan sampai jam 6  sore. Lewat dari jam 6 sore hingga pukul jam 12 siang Anda tidak diperbolehkan makan apapun.

20 Jam Anda Puasa, Waktu Makan Anda 4 Jam

Ketika Anda sudah terbiasa melakuakan diet OCD di dua tahap sebelumnya Anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya seperti yang biasa dilakukan sang mentalis. Tahap ketiga ini cukup berisiko pada kesehatan Anda. Tahap ini Anda jatah waktu makan Anda menjadi lebih sedikit yaitu hanya 4 jam saja dan puasa selama 20 jam. Misalnya Anda memulai diet OCD dimulai dari jam 12 siang, jatah makan Anda hanya sampai jam 4 sore saja. Setelah itu Anda tidak boleh makan hingga pukul 12 siang hari selanjutnya.

24 Jam Anda Puasa Tanpa Ada Waktu Makan

Cara ke empat terbilang sangat ekstrim dibanding 4 cara sebelumnya. Ini dikhususkan untuk yang sudah membiasakan diri dengan program diet OCD dengan sukses pada cara-cara sebelumnya. Misalnya Anda memulai diet ini pada pukul 12 siang, Anda boleh makan sekali secukupnya hingga pukul 12 siang pada hari berikutnya. Dengan kata lain Anda tidak makan apapun selama 24 jam! Anda cukup melakukan diet cara keempat ini 2 minggu sekali, selebihnya Anda cukup menggunakan cara ketiga (20 jam puasa).

Tertarik Dengan Program Diet OCD?

Bagaimana, apakah Anda tertarik ikut metode ini? Bagi sebagian orang nampaknya ini bukan sesuatu hal yang sulit untuk dilakukan namun bagi sebagian orang lainnya yang nafsu makannya berlebih, tentu saja program diet OCD berat bagi mereka. Bagaimana saya bisa bertahan puasa 18-24 jam? Itukah pertanyaan Anda?

Jika Ya, maka KJP Serasi mungkin bisa membantu Anda mengikuti program diet ini. Kapsul Jamu Serasi akan membantu Anda menurunkan nafsu makan, sehingga dalam rentang jam puasa Anda bisa menahan lapar dan sukses melakukan OCD ini. Ada alasan lagi untuk tidak diet?

Leave A Comment...

*